Indonesia di Freshers Week University Of Leeds

Oleh: Pradita Puti Arstianti

Sebagai salah satu society di University of Leeds, Indonesian Society/PPI Leeds ikut berpartisipasi dalam kegiatan Freshers Week yang diadakan oleh Leeds University Union (LUU). Tepatnya pada Rabu, 21 September 2016 di Riley Smith Hall, Indonesian Society membuat sebuah stand bertemakan kebudayaan Indonesia. Di stand tersebut, pengunjung dapat mengenal Indonesia secara lebih dekat. Terdapat poster-poster yang memberikan gambaran mengenai letak geografis, flora, fauna, hal unik dan kebudayaan Indonesia. Serta tak ketinggalan, terdapat pemutaran video penampilan PPI Leeds saat World Unite Festival.
b

Pengunjung pun mendapat kesempatan untuk mencoba bermain salah satu alat musik tradisional Indonesia, angklung. Serta, terdapat beberapa souvenir gratis berupa dompet batik dan pembatas buku wayang apabila pengunjung dapat menjawab pertanyaan dari panitia.

c

Acara yang dimulai dari pukul 10 pagi hingga 4 sore ini berjalan meriah dan lancar. Tak sedikit mahasiswa Internasional yang antusias dan berkeinginan untuk mendaftarkan diri bergabung pada Indonesian Society. Acara tahunan LUU ini telah memberikan sarana bagi Indonesian Society untuk mengenalkan Indonesia kepada para mahasiswa baru University of Leeds.

d

Selamat memulai tahun ajaran baru di Leeds!