Accommodation Review: Mount Preston

Yodya Yola Pratiwi

Terdiri dari 1 kamar utama (dengan double bed) dan 1 kamar anak (single bed ukuran anak-anak).
Kamar mandi ada bathub dan shower, satu ruangan dengan WC. Dapur lengkap dengan satu kulkas besar, kompor dan oven listrik, juga mesin cuci dan tempat cuci piring. Selain itu (microwave, piring, rice cooker, dsb harus menyediakan sendiri). Ruang tamu ada dua sofa dan 2 meja pendek. Juga ada meja makan dengan 4 kursi.

Ada tempat parkir untuk 2 mobil sedan bagi seluruh penghuni mount preston street. Terdapat 2 pilihan tipe kamar; 1 bedroom flat dan studio (detail bisa di cek d website), 1 common room, onsite coin laundry. Harus antri cukup panjang untuk bisa masuk dalam akomodasi untuk keluarga sehingga harus daftar sesegera mungkin.

Akomodasi ini diperuntukkan bagi pasangan yang sudah memiliki anak 1 atau berencana memiliki anak. Untuk pasangan tanpa anak atau dengan anak 2+ akan dipilihkan akomodasi lain. Perlu diingat, letak akomodasi ini di basement (satu gedung dengan Woodsley Terrace, tapi beda jalan). Sehingga, rumah biasanya lebih dingin dari suhu di luar. Plus-nya, kalo lagi summer, ngga akan kepanasan. Minus-nya, karena jendela belum double glazing, terkadang pakai heater rumah belum cukup dan perlu punya heater listrik.

mp_bedroom

mp_kitchen

mp_livingroom

Tipe
Akomodasi kampus

Harga
£502 per bulan (termasuk listrik, gas dan internet)

Kontak
http://www.unipol.leeds.ac.uk/Housing/Portfolio/OurProperties/Woodsley_Terrace.a sp
accom@leeds.ac.uk

Lokasi
32-48 Mount Preston Street
Leeds

Jarak
– University of Leeds: 15 menit ke Parkinson Building
– Leeds Metropolitan University: 15 menit jalan kaki
– City Centre: 20 menit jalan kaki

Peta